Kamis, 12 Desember 2013

Peluang Bisnis Revolusioner, Milik Ustad Yusuf Mansur

Baru Soft Launching
GRAND – Launching DESEMBER 2013 Segera Pasang Posisi !!!
Peluang Bisnis Revolusioner,
Milik Ustad Yusuf Mansur
Bagaimana Pengeluaran Rutin
Bulanan Anda, Bisa Menjadi
Penghasilan Yang Luar biasa
Untuk Anda
Benar sekali anda tidak salah membaca, bagaimana pengeluaran rutin bulanan anda bisa menjadi penghasilan tambahan untuk anda dan keluarga..? Pastinya setiap keluarga akan melakukan sebagian besar aktifitas pembayaran bulanan seperti dibawah ini …
Ustadz Yusuf Mansur menawarkan satu peluang usaha yang bisa mengubah semua pengeluaran bulanan anda menjadi sumber penghasilan untuk kita dan keluarga yang kita cintai.
Coba saya tanya kepada anda berapa pengeluaran bulanan  anda untuk hal-hal diatas tadi..? Rp.200.00..? atau Rp.300.000..? atau Rp.500.000..? atau hingga lebih dari Rp.1.000.000…? kita ambil contoh pengeluaran bulanan Rp.500.000 saja, apabila kita kalikan selama 1 tahun sudah mencapai angka Rp.6.000.000 maka 10 tahun kedepan menjadi Rp.60.000.000 bahkan bisa lebih dikarenakan inflasi ataupun gaya hidup kita yang berubah.
Dan pertanyaan saya disini adalah : Apakah setelah anda membayar rutin iuran bulanan tadi anda mendapatkan BONUS / FEE atau keuntungan Finansial lainya dari Kantor PLN, Telkom, Perusahaan penerbit Kartu Kredit..? PASTINYA TIDAK !
Dan pastinya bukan hanya keluarga anda yang melakukan pembayaran iuran bulanan seperti itu tadi, melainkan hampir setiap keluarga diindonesia melakukan hal seperti ini dan itu artinya peluang untuk anda yang tahu informasi ini duluan, terus baca untuk mengetahui peluang bisnis ini.
Dengan Bangga Kami Perkenalkan…
PT. Veritra Sentosa Internasional (VSI)
VSI berawal dari keprihatinan Yusuf Mansur akan banyaknya asset negara yang sedikit demi sedikit diambil alih oleh kapitalis asing, terlebih dengan banyaknya toko kelontong dan toko tradisional yang mulai tergusur oleh toko retail modern yang mulai menjamur dimana-mana. Rakyat kecil sedikit demi sedikit kehilangan mata pencaharian. Yusuf Mansur memiliki gagasan untuk membuat software penjualan pulsa dan all-payment gateaway yang lazim dimiliki oleh toko retail modern yang tidak dimiliki oleh toko kelontong tradisional.
Dari data statistik, Loket Mikro Payment rata-rata membukukan 2000 – 3000 transaksi per bulan. Dengan margin / rabat Rp 1000,- maka diperoleh penghasilan bersih Rp 2 – 3juta / bulan.
Dengan software ini, sebuah toko kelontong sederhana dapat melayani penjualan pulsa GSM CDMA All operator, penjualan Token Listrik Prabayar, pembayaran tagihan listrik abonemen, tagihan telfon rumah, tagihan internet, TV Kabel, PDAM, Asuransi, Pajak & Tiketing. Sehingga Toko Kelontong memiliki nilai tambah dimata konsumen & memiliki tambahan penghasilan untuk pemiliknya.
Serta produk suplemen kesehatan, Habs-Pro diracik dari ekstrak Habbatushauda dan ekstrak propolis, mengandung nutrisi 4-5 kali lebih banyak daripada Habbatushauda biasa sehingga sangat bermanfaat untuk menjaga stamina, menyembuhkan dan mencegah berbagai macam penyakit.
Ustad Yusuf Mansur memilih sistem pemasaran dengan skema Network Marketing untuk memasarkan software ini. Terbukti bahwa sistem yang menjadikan pemasarnya sebagai bintang iklan dari sistem ini, adalah sistem pemasaran terbaik yang dapat menjangkau semua lapisan masyarakat. Yusuf Mansur juga memiliki visi untuk menjadi perusahaan network marketing terbaik di Indonesia, sehingga pasar network Indonesia tidak lagi dimonopoli oleh perusahaan asing.
Bisnis Micro-Payment merupakan bisnis real, dengan modal kecil? dan resiko sangat rendah namun profit sangat menguntungkan
FAKTA :
Data BI, pada 2007, transaksi pembayaran / mikro-payment di Indonesia mencapai Rp 270 triliun dan meningkat 5-10% per tahun.
Angka tersebut meningkat menjadi Rp 340 triliun di tahun 2010. Diperkirakan menembus nilai Rp 420 triliun di tahun 2013, atau sekitar Rp 35 triliun per bulannya.
Bisnis pembayaran memiliki umur (life-cycle) yang masih panjang dan akan terus meningkat dari waktu ke waktu. Sehingga repeat order pasti terjadi. Setiap hari triliunan rupiah berseliweran di sekitar Anda tanpa dimanfaatkan agar sebagian diupayakan menjadi peluang bisnis Anda.
Veritra Pay hadir untuk memberikan solusi bisnis bagi anda untuk meraih income nyata dari bisnis loket pembayaran dengan syarat mudah, biaya murah namun tetap dengan dukungan teknologi yang inovatif, handal dan sistem bisnis yang fleksibel dan menguntungkan.
LIPUTAN TVRI
LIPUTAN BANDUNG TV
Berikut ini kami sajikan Tabel promo perdana, cashback dan point reward untuk program Vpay.
Promo perdana berlaku terbatas waktu sesuai dengan ketersediaan dan tidak bersifat mengikat
komunitas vsi
*) Paket Perdana = Paket Uang Digital = Paket Pendaftaran
*) Prosedur penukaran P3 bisa dipelajari di sini
komunitas vsi
 Keterangan :
  • Setiap CashBack yang diterima oleh Mitra VSI akan dikenakan biaya administratif 10 persen.
  • Jumlah CashBack dalam bentuk Rupiah akan ditransfer ke rekening Mitra VSI setiap hari Rabu dengan nilai nominal minimal Rp 150.000,- (nett).
  • Jumlah CashBack dalam bentuk Deposit akan diterima Mitra VSI setiap hari Senin dengan nilai nominal minimal Rp 50.000,- (nett).
  • Perhitungan CashBack dilakukan dengan periode Senin sd Minggu pk 12.00 malam (waktu server).
POINT REWARD
vpay
Saya akan tunjukkan kepada Anda berapa besar potensi income yang akan Anda dapatkan jika Anda bergabung bersama kami di VSI.
TONTON VIDEO PRESENTASI BERIKUT INI
Mari Kita Liat Kondisi Terburuk Dari Potensi Income Yang Anda Dapatkan Dari Bisnis VSI …
Bagaimana Jika yang terjadi pada bisnis Anda tidak sesuai rencana….
Potensi Terburuk Bonus Pasangan Anda
Apabila Sistem Duplikasi dalam group Anda masing-masing hanya terjadi dalam 1 bulan (masing-masing dalam 1 bulan hanya berhasil mensponsori 2 saja), maka dalam 12 bulan total group anda adalah 4.096 member jika dibulatkan 4.000 mitra atau 2.000 pasang, maka mendapatkan Bonus Pasangan : 2.000 x Rp. 15.000 = Rp. 30.000.000,- Uang Cash dan 2.000 x Rp. 10.000 = Rp. 20.000.000,- Deposit VeritraPay.
Potensi Terburuk Komisi Duplikasi
Misalkan Anda hanya memiliki 1000 member saja dijaringan Anda, dan mereka masing-masing mendapatkan hanya 1 pasang perhari, maka Anda berhak mendapatkan Rp.1.000,- x 1000 member = Rp.1.000.000,- perhari atau Rp.30.000.000,- perbulan.
INGAT…!!
Tanpa JUALAN, tanpa TUTUP POINT, tanpa TARGET BULANAN, tanpa harus MEMBELI produk terus menerus, dan keanggotaan Anda SEUMUR HIDUP (tidak pernah hangus) yang perlu Anda lakukan adalah… BERGABUNG bersama kami, kemudian jalankan systemnya… itu saja, dan biarkan system yang akan bekerja untuk 1 x 24 jam penuh.

Bisnis VSI Cocok Bagi Anda Yang :
  • Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
  • Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
  • Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
  • Ingin mendapatkan penghasilan tambahan, tanpa keluar rumah, tanpa bermacet ria!
  • Ingin bisnis dengan produk LANGKA & UNIK diburu para semua orang!
  • Ingin mengendalikan bisnis dimanapun & kapanpun selama ada koneksi internet!
  • Ingin memanfaatkan internet untuk melipat gandakan penghasilan!
  • Kecewa bisnis “money game” berkedok mlm/ arisan berantai/ investasi ilegal yang memberi janji muluk tanpa berusaha & bekerja.
Bergabunglah Sekarang Juga di Team KlikVSiGroup, Karena Kami Sedang Membangun Kaki Besar Di Seluruh Indonesia dan Dunia
Team Work Terbaik dan Support System VSI Online Terbaik
Anda berada di Team yang SOLID, bersama kami adalah jaminan bagi kelangsungan perkembangan jaringan Anda dalam waktu relatif singkat. Hal ini dimungkinkan karena jaringan kami telah terbukti solid dalam bisnis networking.
Membangun Jaringan Walaupun Anda Sedang Tidur
TINGGALKAN CARA LAMA MENJALANKAN BISNIS NETWORK MARKETING
Waktunya Anda Bekerja Secara CERDAS
Dengan penggabungan antara Bisnis VSI dengan website Automatic Downline Builder yang dikelola oleh KlikVSiGroup ini, maka Anda dapat menjalankan bisnis ini dengan sistem offline maupun sistem online dengan website replika yang siap menjadi mesin uang untuk Anda.
KlikVSiGroup adalah support system online terbaik untuk Anda yang serius mewujudkan IMPIAN bersama kami di VSI. Support system Online ini kami rancang dengan canggih dan dengan banyak fasilitas yang akan Anda dapatkan :
  • Anda mendapatkan Website replika sama persis seperti website ini. Anda dapat melakukan promosi Promosi dan Presentasi secara online. Dengan begitu Anda bisa merekrut orang tanpa batasan jarak dan waktu. Anda bisa memiliki downline dari segala penjuru daerah bahkan dunia tanpa harus bertemu. Anda bahkan bisa merekrut orang disaat Anda sedang tidur. Website Anda akan bekerja tanpa kenal lelah selama 7 X 24 jam dalam seminggu tanpa henti !! woww….
  • AutoDownline Builder. Website ini menerapkan automatic spill over (pelimpahan downline otomatis). Memungkinkan member yang tidak mampu merekrut pun, jaringannya akan tetap bisa berkembang.
  • System Follow Up Prospek otomatis yang akan akan memudahkan anda melakukan Follow Up terhadap calon member yang berhasil di dapat melalui Replika/Url Anda
  • Anda tidak perlu bingung-bingung mencari kartu aktivasi untuk downline Anda dan melakukan aktivasi keanggotaannya karena semua akan ditangani oleh Tim KlikVSiGroup, jadi PASTIKAN..!! Mendaftar VSI melalui Sponsor dari Group KlikVSiGroup, BUKAN yang lain.
  • Perpaduan System Random Sponsor dan System Aktivasi Sendiri yang memberi kemungkinan jaringan anda berkembang tanpa anda sadari.
  • Teknologi dan fasilitas dari Websupport ini akan terus kami perbaharui sehingga dapat memberikan hasil yang terbaik untuk perkembangan bisnis Anda.
*Perhatian : jangan SALAH STRATEGI di Awal!
Keanggotaan : 7 Hak Usaha adalah yang paling kami rekomendasikan untuk anda yang serius menjalankan usaha ini
Hanya dengan modal awal Rp.1.925.000,- (langsung dapat cash back senilai Rp.425.000,-) serta Software VeritraPay + 14 Box Suplemen Herbal Habs Pro senilai Rp.2.190.000,-
(Bayangkan hanya join/gabung saja anda sudah dipastikan UNTUNG, apalagi menjalankan bisnisnya)
Potensi penghasilan anda apabila mengambil 7 Hak usaha :
  • Bonus Pasangan : Rp.2.100.000,- perhari atau Rp.63.000.000,- perbulan.
  • 7 kali Bonus Reward : Tablet Android, Tour Singapore, Wisata Religi, Tour ke Eropa, Mobil Avanza, Mobil Mercedes Benz, Rumah Mewah, Villa Mewah dan Mobil Sport Lamborghini.
Namun apabila dirasa 7 Hak Usaha ini berat buat anda, kami menyarankan minimal anda ambil paket 3 Hak Usaha ( jangan hanya ambil 1 Hak Usaha, karena potensi bonusnya kurang optimal)
Kami sangatlah yakin bahwa anda pasti bisa sukses menjalankan bisnis ini dikarenakan produk yang dibutuhkan semua orang, serta modalnya sangat terjangkau sekali, dan Figur Pemilik Perusahaan memiliki daya “MAGNET” yang sangat kuat, pastinya kita semua tahu dengan Ustad Yusuf Mansur, ceramah-ceramah beliau yang selalu memberikan solusi setiap masalah yang kita hadapi sehari-hari, Insya Allah tidak ada keraguan bagi masyarakat untuk bergabung. Serta Support System KlikVsiGroup.
Picture
Jadi tunggu apa lagi, bergabunglah dengan VSI Network SEKARANG juga!

Mumpung VSI ini masih Pre-Launch, dan pasar Indonesia masih terbuka luas buat Anda…

Ingat… Semakin awal Anda mendaftar, semakin banyak limpahan downline yang bisa Anda dapatkan… Semakin ringan pula pekerjaan Anda dalam mengembangkan jaringan Anda…

Menuju 10 juta komunitas VSI
Berjamaah, kita beli kembali Indonesia, Insya Allah…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar